FILM INDONESIA

Uje Difilmkan, Pipik: Saya Menyerah!

Senin, 10 Juni 2013 10:21 | 

Jeffry Al Buchori


Uje Difilmkan, Pipik: Saya Menyerah!

Kapanlagi.com - Rasa keberatan seolah masih dirasakan Pipik atas difilmkannya kisah suaminya, Ustadz Jeffry Al Buchory. Sampai pagi di hari yang sama sebelum dirinya menanda tangani surat kontrak pembuatan film, Pipik masih menangis haru.

Hal tersebut diakui oleh Gus Oong, guru spiritual Uje. Menurutnya, Pipik masih ragu untuk setuju atas film yang akan berjudul UJE : HIJRAH CINTA tersebut.

"Sampai tadi pagi mbak Pipik sambil menangis nanya, apa yang harus dilakukan.
Saya bilang, tanya pada hati nurani mu sendiri," katanya saat syukuran pra produksi film UJE: HIJRAH CINTA di Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (9/6).

"Kepentingan manusia, atau kepentingan pada Allah. Akhirnya dia menjawab, ya saya menyerah," lanjut Gus Oong.

Ibunda Uje menulis buku untuk Uje. @KapanLagi.comŽIbunda Uje menulis buku untuk Uje. @KapanLagi.comŽ

Ditambahkan oleh pria yang juga dianggap ayah angkat oleh Uje ini, sekitar satu bulanan tawaran dari pihak rumah produksi ini disodorkan.

"Sebenarnya dari sekitar satu bulanan, didatangi oleh pihak film untuk membuat film Uje, saya sampaikan ke Pipik, dia sangat berat," tuturnya.

"Berat sekali, karena kehilangan suami itu sangat berat buat dia. Karena kehilangan suami itu tidak bisa diukur dengan apapun. Yang kedua, yang pasti ada pro kontra, ada fitnah. Perempuan yang ditinggal mati oleh suaminya punya aturan-aturan tertentu," tandasnya.

'FILM UJE: HIJRAH CINTA' Segera Diproduksi
Ultah Ke-13, Adiba Siap Masuki Dunia Hiburan
Inilah Kado Spesial Pipik Untuk Adiba
Adiba Teringat Sosok Mendiang Uje Saat Ultah
  (kpl/ato/phi)


KOMENTAR

Lihat Arsip Film Indonesia

- - -