FILM INDONESIA

Vino Bastian Pamer Blog Lewat Film 'MADRE'

Selasa, 12 Februari 2013 19:51 | 

Vino G Bastian


Vino Bastian Pamer Blog Lewat Film 'MADRE'




Kapanlagi.com - Vino G Bastian sekarang aktif dalam menulis blog selain masih tetap bekerja sebagai aktor. Hobi ini sedang digelutinya dalam rangka pembuatan film terbarunya, MADRE. Dalam peran tersebut, Vino berperan sebagai pria yang penuh kreativitas bernama Tansen.

Kemajuan teknologi berpengaruh besar pada sebuah kreativitas seseorang, selain pastinya membantu dalam mengerjakan banyak hal, membuat orang itu kreatif serta dapat menjadi media ekspresi. Wadah-wadah berkreasi itu juga banyak dan blog adalah salah satu saran dalam mencurahkan ekspresi seseorang, dan juga dapat mengungkapkan perasaan seseorang.

Blog dapat menjadi hal yang positif tergantung dari apa yang dicurahkan sang blogger. Fenomena blog dan blogger saat ini cukup banyak dihinggapi oleh kalangan muda negeri ini, tak terkecuali karakter Tansen. Blog dapat dibuat dan dikreasikan oleh siapa saja, tanpa batasan usia dan pekerjaan, Tansen sendiri adalah seorang yang hobi berselancar dan seniman tattoo.

Vino bersama istrinya, Marsha TimothyVino bersama istrinya, Marsha Timothy

Blog bisa menjadi sarana belajar, belajar menulis, dan apa yang kita tulis bisa saja menjadi informasi yang berguna bagi masyarakat luas. Selain itu, blog bisa menjadi sarana untuk berbagi, membangun komunitas dan relasi serta dapat mencurahkan perasaan. Seperti yang dilakukan oleh Tansen, bahwa blog yang ia tulis adalah media dalam penyampai perasaannya, yang tidak dicurahkan kepada siapapun.

Blog memang bisa menjadi catatan harian seseorang, dan pengalaman yang dialami oleh blogger juga dapat menjadi informasi yang berguna bagi pembaca blog tersebut.

Tansen adalah cerminan sosok yang kreatif dan mencintai kebebasan. Kebebasan berekspresi merupakan hal yang dijunjung tinggi oleh Tansen, terlihat dari rambutnya yang gimbal dan nyentrik, dan kebebasan seolah bebasnya ombak yang menerjang. Mau tahu hasil tulisan Vino dalam sebuah blog? Tunggu di film MADRE, 28 Maret ini!

(prl/dka)


Aih, Vino dan Marsha sama-sama malu-malu memperlihatkan cincin pernikahan mereka.
13 Foto


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -