FILM INTERNASIONAL

Ben Affleck Dipuji Atas Penyutradaraan Film 'ARGO'

Selasa, 16 Oktober 2012 19:41 | 

Ben Affleck


Ben Affleck Dipuji Atas Penyutradaraan Film 'ARGO'

Kapanlagi.com - Penyutradaraan Ben Affleck dalam film terbarunya, ARGO, dipuji oleh partner kerjanya, John Goodman. Katanya, Affleck adalah rekan yang murah hati.

"Satu hal tentang dirinya adalah, dia sungguh siap dan cerdas. Dia juga mempercayai orang-orang di sekitarnya. Dia mendelegasikan tugasnya dengan baik sehingga ia tak perlu khawatir akan hal-hal kecil. Dalam film ARGO, hingga hal detil pun tertangani baik," ujar Goodman di sela-sela wawancara untuk promo film.

Sikap Affleck yang demikian membuat kerja aktor menjadi lebih mudah. Lebih lanjut ia mengungkapkan pujiannya kepada Affleck, yang diakuinya sukses sebagai aktor dan juga sutradara.

"Dia aktor yang hebat dan dia juga punya rekam jejak yang baik sebagai sutradara. Menarik untuk melihatnya bergantian melakukan kedua profesi tersebut," puji Goodman.

Lebih lanjut Goodman mengatakan bahwa Affleck adalah sutradara yang fleksibel namun tahu apa yang diinginkannya. Pujian tak hanya datang dari Goodman saja, rekannya yang lain dalam ARGO, Bryan Cranston, pun mengemukakan hal yang sama.

Film terbaru arahan Ben Affleck ini bercerita tentang usaha penyelamatan anggota CIA yang terperangkap di Iran pada tahun 1979.

  (dgs/dka)


KOMENTAR

Lihat Arsip Film Internasional

- - -