FILM INTERNASIONAL

Cameron Sutradara Kejam? Kate Winslet Punya Jawabannya

Sabtu, 31 Maret 2012 13:11 | 

Kate Winslet


Cameron Sutradara Kejam? Kate Winslet Punya Jawabannya

Kapanlagi.com - Kate Winslet mengutarakan pembelaannya akan sutradara James Cameron terkait dengan kabar yang beredar tentang tabiat buruknya selama mengarahkan film TITANIC tahun 1997 lalu.

Saat ditemui di premiere TITANIC 3D, ia mengungkapkan pembelaannya. "Syutingnya memang berat, tapi tak ada satu pun yang menjanjikan bahwa syutingnya bakal mudah bukan. Jadi ketika syuting dimulai dengan berat dan Cameron berlaku kejam kepada setiap orang di set, aku lantas berpikir, tunggu dulu, apa orang-orang ini berspekulasi bahwa semuanya bakal mudah?"

Namun ia tak menampik bahwa Cameron sering naik pitam, namun ia melakukannya karena memang butuh marah. "Jika ada seseorang yang tak melakukan tugasnya atau mereka terlambat menumpahkan airnya 10 detik saja, maka kita akan melakukannya dari awal kembali," ceritanya.

Kabar tak enak seperti ini bukan hal baru bagi Cameron serta Kate. Sebelum film ini mencetak sukses, media memberitakan mereka dengan banyak pemberitaan yang tak mengenakkan.

"Kami dianggap sebagai orang paling idiot di Hollywood, dan pemberitaan mereka memojokkan kita hingga seperti digantung di lampu town square bahkan sebelum mereka melihat filmnya," paparnya.

Untunglah film TITANIC ini terbukti memenangkan 11 piala Oscar dan kritik dan sikap pesimis yang diarahkan kepada mereka seperti langsung raib ditelan bumi. (dgs/dka)


KOMENTAR

Lihat Arsip Film Internasional

- - -