FILM INTERNASIONAL

Cate Blanchett Ingin Jadi Musuh James Bond

Kamis, 01 Maret 2012 07:24 | 

Cate Blanchett


Cate Blanchett Ingin Jadi Musuh James Bond

Kapanlagi.com - Di balik kecantikan dan keanggunan Cate Blanchett sebagai aktris kelas A di Hollywood, ternyata ada penggemar berat seri James Bond. Cate mengaku suka dengan kisah spionase agen rahasia asal Inggris tersebut. Dan kecintaannya tersebut sampai pada taraf ingin memerankan salah satu tokoh jahatnya.

Cate memang lebih banyak memerankan tokoh protagonis daripada antagonis. Salah satu peran jahat yang pernah ia mainkan adalah peran dalam film INDIANA JONES: THE KINGDOM OF CRYSTAL SKULL. Keinginannya tersebut tak main-main sebab Cate telah membuktikan aura misterius dan 'jahat'-nya dalam sebuah pemotretan oleh Harper's Bazaar UK.


Cate Blanchett dalam busana rancangan Antonio Berardi dalam sesi pemotretan Harper's Bazaar UK

Dalam busana androgini warna putih, Cate tampil sangat memesona dan memancarkan aura tokoh antagonisnya dengan sempurna, terutama dari ekspresi di wajahnya. Saat ditanyakan apakah ia mau menerima jika nantinya ia ditawari peran antagonis dalam seri BOND, aktris yang satu ini menjawab bersemangat, "Oh Tuhan! Ya! Aku akan menerimanya langsung. Aku suka Lotta Lenya (yang diperankan Ross Klebb dalam FROM RUSSIA WITH LOVE)."

Sangat menarik jika nantinya produser tertarik untuk memakai Cate sebagai musuh Bond di film-filmnya mendatang, mengingat soal kualitas, Cate sudah membuktikan akting kelas Oscarnya dalam ELIZABETH THE QUEEN, NOTES ON A SCANDAL, dan telah memenangkan satu piala dalam THE AVIATOR(dym/dka)


KOMENTAR

Lihat Arsip Film Internasional

- - -