FILM INTERNASIONAL

Cuplikan Perang Besar Dalam Trailer Baru '300: RISE OF AN EMPIRE'

Kamis, 23 Januari 2014 12:51 | 

Zack Snyder


Cuplikan Perang Besar Dalam Trailer Baru '300: RISE OF AN EMPIRE'

Kapanlagi.com - Film 300: RISE OF AN EMPIRE merilis trailer baru beserta posternya baru-baru ini. Sekuel dari film 300 (2007) buah karya Zack Snyder ini menceritakan kisah Themistokles (Sullivan Stapleton) dalam memimpin pasukan Spartanya melakoni perang di pesisir daratan melawan angkatan laut Persia. Pasca kematian Leonidas di film pertama, rupanya gejolak perang makin berkobar.

Rodrigo Santoro akan kembali berperan sebagai tokoh antagonis utama Xerxes dalam film kedua ini. Ia akan bersiap menghadapi balas dendam dari Ratu Gorgo dari Sparta (Lena Headey). Perang besar terelakkan. Cuplikannya bisa kamu lihat dalam trailer berikut!

Sementara itu Eva Green, Jack O'Connell dan Hans Matheson akan hadir dalam film kedua ini sebagai pemain baru. Mereka akan turut terlibat dalam perang banjir darah.

Meski ada pergantian sutradara dari Zack Snyder kepada Noam Murro, visualisasi sekuel ini masih setia pada film yang pertama. Penonton pasti tak sabar untuk menantikan filmnya tayang pada 7 Maret mendatang.


(dig/dka)


KOMENTAR

Lihat Arsip Film Internasional

- - -