FILM INTERNASIONAL

Daniel Craig: Rihanna Cocok Jadi Bond Girl

Selasa, 13 November 2012 17:21 | 

Daniel Craig


Daniel Craig: Rihanna Cocok Jadi Bond Girl


Kapanlagi.com - Daniel Craig punya jasa besar dalam mengajak Sam Mendes dan Javier Bardem ikut serta dalam proyek James Bond terbaru, SKYFALL. Dua nama tersebut akhirnya menjadi sutradara dan juga tokoh antagonis utama dalam film.

Dalam sebuah wawancara dengan Globalgrind.com. aktor Inggris tersebut mengungkap nama selebriti lain yang ingin ia ajak dalam film sebagai Bond Girl. Ternyata ia melihat Rihanna sebagai sosok love interest sang agen 007.

"Aku pikir Rihanna cocok. Dia lebih nakal," ujarnya menjawab pertanyaan wartawan manakah di antara Rihanna atau Beyonce yang cocok sebagai Bond Girl.

Pertanyaan yang sama pun dilontarkan untuk kedua Bond Girl dalam SKYFALL, Naomie Harris dan Bérénice Marlohe, mereka kompak menjawab Beyonce.

Keduanya pun diperdengarkan rekaman jawaban Craig tentang Rihanna. "Apakah itu yang kamu perlukan untuk menjadi seorang Bond Girl?"tanya Naomie, yang berperan sebagai Miss Moneypenny seraya kaget.

Rihanna pun mendengar tentang kabar ini dan lantas menuliskan reakisnya lewat Twitter. "Daniel Craig Bilang Bahwa Rihanna Bakal Jadi Bond Girl Yang Ideal... ini membuatku bahagia," tulisnya gembira. (dym/dka)


KOMENTAR

Lihat Arsip Film Internasional

- - -