FILM INTERNASIONAL

Dijadwal Rilis April, 'JAVA HEAT' Sudah Bocor di Internet

Senin, 11 Maret 2013 11:21 | 

Atiqah Hasiholan


Dijadwal Rilis April, 'JAVA HEAT' Sudah Bocor di Internet




Kapanlagi.com - Pembajakan film di Indonesia hingga saat ini masih menjadi momok besar bagi para sineas dan produser film. Yang lebih mengerikan bisa terjadi apabila sebuah film telah dibajak terlebih dahulu bahkan sebelum film tersebut dirilis di bioskop.

Hal tersebut menimpa film JAVA HEAT, film aksi garapan Connor Allyn ini telah bocor di internet meski baru dijadwalkan tayang April nanti. Film yang menggabungkan pemain manca (Kellan Lutz dan Mickey Rourke) dan bintang tanah air seperti Atiqah Hasiholan, Ario Bayu, Mike Lucock, dan Verdy Solaeman ini bisa diunduh versi Blue Raynya lewat internet.

Mickey Rourke tampil satu frame dengan pria berblangkonMickey Rourke tampil satu frame dengan pria berblangkon

Tak butuh waktu lama, beberapa pengguna internet langsung mengutarakan kekagetan mereka lewat Twitter. Sebagian besar di antaranya tak percaya bahwa film yang dijadwal rilis April ini bisa bocor dalam kualitas Blue Ray. Berikut beberapa tanggapan pengguna internet lewat akun Twitter mereka:

@TikoAdhi: WTF! Java Heat belum rilis di bioskop luar maupun dalam sudah keluar downloadnya.

@InkoSD iyo pak java heat bluray ne asli, ghuduk fake. bahaya iki

@satasuke Gw yakin yg ngeleak-in Java Heat orang Indonesia. Yakin banget. Belum rilis udah ada BRRip aja. Parah.

@titianardhis Java heat ini belum premier di bioskop tp uda brrip aja di ganool,yah dilema jg jd pembajak..

@andreseto Sayang Banget Java Heat Bocor Di Internet Padahal Rilis Bioskop 13 April

Hingga berita ini dibuat, belum ada tanggapan resmi dari produser atau distributor resmi film JAVA HEAT mengenai kebocoran ini.

Film kerjasama antara sineas manca dengan bintang film Indonesia ini mengambil setting di beberapa tempat eksotis pulau Jawa seperti salah satunya Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

 

Bacaan ringan:
Kasihan... 5 Superhero Ini Gajinya Tak Mencukupi

 

  (kpl/dka)


Ditemui di Gathering Film JAVA HEAT di @america, Pasific Place, Selasa (26/2), Atiqah Hasiholan tampak cantik dalam balutan atasan merah yang menunjukkan kulit punggungnya yang cantik.
12 Foto


Lihat Arsip Film Internasional

- - -