FILM INTERNASIONAL

Empat Pensiunan Agen Lanjut Usia Kembali Beraksi di 'RED 2'

Senin, 20 Februari 2012 12:24 | 

Bruce Willis


Empat Pensiunan Agen Lanjut Usia Kembali Beraksi di 'RED 2'

Kapanlagi.com - Kangen dengan 4 mantan tentara lanjut usia dalam RED? Jika ya, maka sabarlah menanti kelanjutan cerita sepak terjang Bruce Willis, Helen Mirren, Morgan Freeman, dan John Malckovich dalam film sekuelnya, RED 2.

Proyek yang diproduseri Lorenzo di Bonaventura ini memang telah lama mendapat lampu hijau untuk segera dibuat, namun baru beberapa waktu lalu proyek ini mendapatkan sutradara yang pas. Dean Parisot yang pernah membesut GALAXY QUEST kabarnya sedang dalam tahap negosiasi final dengan pihak studio untuk melanjutkan seri komedi aksi yang sukses meraup keuntungan 90 juta Dollar Amerika ini.

RED (Retired. Extremely Dangerous) berkisah pensiunan agen khusus tentara (Willis) yang harus mengumpulkan kembali mantan timnya untuk memberantas para pembunuh bayaran yang sedang mengincar nyawanya. Kendati para penulis naskah terdahulu, Jon dan Erich Hoeber kembali disewa untuk menggarap kisah filmnya nanti, hingga saat ini belum ada kepastian bahwa keempat bintang dalam RED bakal dipanggil kembali untuk membintangi film kedua.

Banyak sumber yang mengatakan bahwa John Malkovich dan Helen Mirren akan bergabung kembali untuk RED 2 ini. Jadwal syutingnya memang masih lama, namun Willis sepertinya sudah siap bergabung sembari menunggu para pemain lainnya menandatangani kontrak.  (cld/dka)


KOMENTAR

Lihat Arsip Film Internasional

- - -