FILM INTERNASIONAL

'FAST AND FURIOUS 6' Digarap Seseru Film James Bond

Senin, 11 Maret 2013 18:01 | 

Vin Diesel


'FAST AND FURIOUS 6' Digarap Seseru Film James Bond

Kapanlagi.com - Film terbaru dari franchise film balap mobil FAST AND FURIOUS akan digarap dengan "rasa" yang mirip film James Bond. Pasalnya dalam film ke-6 ini akan ada lebih banyak misi berbahaya yang harus dituntaskan oleh sang tokoh utama, Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O'Conner (Paul Walker) dalam menggagalkan usaha musuhnya.

'Aku merasa bahwa film ini kubawa ke area film James Bond. Di situ ada tokoh antagonis utamanya untuk pertama kali," ujar sutradara Justin Lin seperti dikutip dari ContactMusic, Senin (11/03). 

Dalam film ke-6 ini, Dominic dan kawan-kawan berusaha untuk menyelamatkan tokoh Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), yang diceritakan telah mati di film ke-4, dari tangan Owen Shaw (Luke Evans). Film ke-6 ini diyakini lebih menekankan tentang hubungan keluarga daripada sekadar aksi pencurian seperti film-film sebelumnya.

"Kami telah mendapat USD 10 juta per orang di film sebelumnya. Apa lagi yang kita butuhkan? Film ini memang masih berkutat dengan aksi pencurian, namun lebih kepada hubungan kekeluargaannya yang dibangun," pungkas Sung Kang, yang dalam film berperan menjadi Han Seoul-Oh.

Bicara tentang James Bond, mau tahu siapa kandidat sutradara Bond berikutnya? (cmc/dka)

FAST & FURIOUS 6 berkisah tak lama setelah kejadian pada FAST FIVE.
13 Foto

KOMENTAR

Lihat Arsip Film Internasional

- - -