FILM INTERNASIONAL

Freida Pinto Kecewa 'PLANET OF THE APES' Tanpa Simpanse

Jum'at, 05 Agustus 2011 20:13 | 

Freida Pinto


Freida Pinto Kecewa 'PLANET OF THE APES' Tanpa Simpanse




Kapanlagi.com - Saat setuju membintangi RISE OF THE PLANET OF THE APES, Freida Pinto yakin ia bakal sering bertemu simpanse. Bayangkan saja betapa kecewanya Freida saat sang sutradara ternyata memutuskan untuk tidak menggunakan simpanse. Akhirnya, Freida harus mencari cara lain untuk mendekatkan diri pada simpanse.

"Sayang tidak ada kesempatan untuk bisa dekat-dekat dengan simpanse," ujar Freida Pinto seperti dikutip dari Contact Music. Terpaksa Freida Pinto harus mencari cara lain untuk mempersiapkan perannya sebagai Caroline dalam film terbaru sutradara Rupert Wyatt ini. Bagaimana caranya? Online tentu saja.

"Akhirnya saya membaca-baca semua tentang simpanse dan juga mempelajari wawancara Jane Goodall (primatologist) dan semua video tentang dia di YouTube, itu cara saya melakukan riset peran," jelas Freida Pinto yang namanya melambung berkat SLUMDOG MILLIONAIRE ini.

RISE OF THE PLANET OF THE APES sendiri adalah reboot dari serial PLANET OF THE APES dan bakal mengungkap awal mula dari rangkaian kisah manusia versus simpanse ini. Film yang juga dibintangi oleh James Franco ini mulai diedarkan 20th Century Fox mulai hari ini (5 Agustus 2011). (kpl/cmc/roc)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Film Internasional

- - -