FILM INTERNASIONAL

Gary Ross Tak Akan Sutradarai 'CATCHING FIRE'!

Kamis, 12 April 2012 04:00 | 

Jennifer Lawrence


Gary Ross Tak Akan Sutradarai 'CATCHING FIRE'!




Kapanlagi.com - Kabar menyedihkan datang dari sekuel THE HUNGER GAMES. Dilansir melalui The Hollywood Reporter, sutradara Gary Ross yang menyutradarai film pertama tak akan terlibat lagi di sekuel pertama.

"Setelah berpikir secara matang dan melalui pertimbangan yang sulit, akhirnya saya putuskan untuk tidak mengarahkan CATCHING FIRE," kata Ross.

Pernyataan tersebut kemudian Ross sambung dengan penjelasan kenapa harus melepas franchise yang tengah menjadi buah bibir ini. "Sebagai penulis dan sutradara, saya tak bisa dituntut untuk serba cepat, apalagi dengan jadwal produksi yang terlalu ketat.

Pihak Lionsgate juga turut sedih atas keputusan Gary Ross ini. "Kami benar-benar menyesal dengan keputusan yang dibuat Ross untuk tak terlibat dalam CATCHING FIRE. Bersama dia, THE HUNGER GAMES menjadi proyek yang luar biasa. Kami sungguh berterima kasih akan hal tersebut dan berharap bisa bekerja sama dengannya suatu saat nanti."

Dari isu yang beredar, sekuel pertama THE HUNGER GAMES akan mulai syuting pada Agustus mendatang. Tetap dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson. (thr/abs)




Lihat Arsip Film Internasional

- - -