FILM INTERNASIONAL

Heboh Parodi 'TOY STORY' dan 'THE SHINING'

Jum'at, 09 Maret 2012 23:25 | 

Jack Nicholson


Heboh Parodi 'TOY STORY' dan 'THE SHINING'




Kapanlagi.com - Di jaman serba canggih seperti ini, tak heran jika ada saja orang yang memamerkan kreatifitasnya melalui media internet. Hal tulah yang dilakukan oleh pemuda asal Inggris bernama Kyle Lambert.

Melalui iPad-nya, Lambert sukses membesut video berdurasi 3 menit 11 detik yang membuat banyak orang tercengang. Video yang diunggah pada tanggal 23 Mei 2011 itu sebenarnya biasa saja jika tidak memparodikan TOY STORY dan THE SHINING.

Seperti yang kita tahu, THE SHINING adalah film Stanley Kubrick yang paling dibicarakan pada jamannya. Thriller yang dibintangi oleh Jack Nicholson tersebut diangkat dari novel karya Stephen King. Sedangkan TOY STORY merupakan trilogi produksi Pixar yang sejauh ini selalu menoreh pujian dari kritikus.

Video berisi potongan ilustrasi buatan Lambert tersebut sebagian besar menyinggung film besutan Staley Kubrick. Sedang para pemainnya diganti oleh karakter boneka dalam film TOY STORY seperti Woody si boneka koboy dengan kepala yang terlalu besar, Jessie, dinosaurus bernama Lotso serta dua Alien Hijau.

THE SHINING sendiri bercerita tentang seorang penulis bernama Jack yang baru saja mendapatkan pekerjaan baru sebagai pengasuh anak di sebuah hotel. Hingga kemudian Jack sadar bahwa hotel yang dia tinggali tersebut dihuni oleh makhluk tak kasat mata yang mengancam keselamatan jiwa.     (cld/abs/ris)




Lihat Arsip Film Internasional

- - -