FILM INTERNASIONAL

Hugh Jackman Ubah Penampilan Demi 'LES MISERABLES'

Rabu, 21 Maret 2012 21:20 | 

Hugh Jackman


Hugh Jackman Ubah Penampilan Demi 'LES MISERABLES'




Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dengan penampilan terbaru Hugh Jackman. Pemeran utama X-MEN saga ini hampir saja tak bisa dikenali karena terlihat kurus, kotor dan sangat berantakan.

Ternyata hal itu Jackman lakukan demi peran sebagai Monsieur Jean Valjean dalam film terbarunya berjudul LES MISERABLES. Tak heran jika untuk totalitas, bintang WOLVERINE ini memotong rambutnya dengan model terburuk serta memamerkan luka-luka di kepala.

Film ini berkisah tentang Valjean, seorang pria miskin yang telah buron selama 19 tahun karena mencuri roti untuk memberi makan adiknya yang kelaparan. Selama hidupnya, Valjean tak henti dikejar oleh inspektur Javert yang diperankan oleh Russell Crowe.

Selain Jackman dan Crowe, LES MISERABLES didukung oleh Anne Hathaway sebagai Fantine, Amanda Seyfried sebagai Cosette, Sacha Baron Cohen sebagai Thenardier dan Helena Bonham Carter sebagai Madame Thenardier.

Diadaptasi dari novel berjudul sama yang rilis tahun 1862 buah karya Victor Hugo. Universal Pictures akan merilis film musikal ini pada tanggal 14 Desember di seluruh Amerika. (ace/abs)




Lihat Arsip Film Internasional

- - -