FILM INTERNASIONAL

Jennifer Lawrence Diprotes PETA!

Rabu, 11 April 2012 13:31 | 

Jennifer Lawrence


Jennifer Lawrence Diprotes PETA!

Kapanlagi.com - Jangan terburu senang dengan ketenaran sebab datangnya hampir selalu bersama dengan hal-hal yang tidak diinginkan. Ketenaran yang didapat Jennifer Lawrence lewat THE HUNGER GAMES disusul pencekalan oleh PETA.

Pencekalan ini didasarkan pada aktivitasnya membunuh binatang dalam film WINTER'S BONE (2010). Seperti diungkapkannya kepada Rolling Stone bahwa dirinya menguliti seekor tupai hidup-hidup atas tuntutan perannya dalam film tersebut.

"Aku harusnya bilang ini hanyalah bohongan kepada PETA. Tapi, masa bodoh dengan PETA," ujarnya saat ditanya apakah adegan tersebut benar-benar dilakukannya.

Presiden PETA, Ingrid Newkirk merespon pernyataan Jennifer tersebut kepada situs Gothamist. "Dia masih muda dan mencelakakan binatang seperti itu entah bagaimana masih belum menyentuh perasaannya," jelasnya.

"Ketika membunuh binatang, binatang lah yang dilukai, bukan PETA, dan suatu hari nanti aku berharap dia akan berbuat sesuatu untuk menebus luka yang telah ia buat kepada binatang yang tak berbuat salah dan hanya ingin hidup," papar Ingrid.

Protes seperti wajar saja terjadi jika PETA melakukannya lebih awal mengingat WINTER'S BONE sudah tayang tahun 2010 lalu.   (dgs/dka)


KOMENTAR

Lihat Arsip Film Internasional

- - -