FILM INTERNASIONAL

Jennifer Lawrence Telanjang Bulat Demi Film 'X-MEN'

Jum'at, 06 September 2013 18:21 | 

Jennifer Lawrence


Jennifer Lawrence Telanjang Bulat Demi Film 'X-MEN'


Kapanlagi.com - Di antara para pemeran mutan dalam X-MEN DAYS OF FUTURE PAST, Jennifer Lawrence mendapat tugas paling berat karena harus dipermak menjadi mutan biru Mystique. Aktor pemenang Oscar ini mengungkap kostumnya yang detil dan kompleks.

Kostum biru yang dikenakannya tersebut adalah gabungan cat biru dan juga kostum dasar. Lawrence bahkan mengungkap bahwa ia tampil telanjang untuk perannya yang satu ini. "Aku telanjang... tapi kalau aku menjadi sosok manusia, maka aku memakai busana ala 70-an. Tak banyak yang berubah dari kostumnya tapi aku bisa janjikan bahwa ia kan tampil berbeda dalam film kedua X-MEN-ku ini," paparnya.

Cerita dalam DAYS OF FUTURE PAST akan didasarkan pada comic garapan Chris Claremont di tahun 80-an. Nantinya para mutan dari masa lalu bakal bertemu dengan sosok diri mereka dari masa depan. Perjalanan lintas waktu menjadi tema utama dalam film ini.

Sutradara Bryan Singer ini juga mengumpulkan banyak aktor dan aktris pemeran mutan dalam film X-MEN sebelumnya. Tunggu kemunculan film ini pada 22 Mei 2014.

#Berita pilihan dari KapanLagi.comŽ

 

  (dgs/dka)


KOMENTAR

Lihat Arsip Film Internasional

- - -