FILM INTERNASIONAL

Kartun 'KIKI'S DELIVERY SERVICE' Diangkat Jadi Live Action

Jum'at, 26 April 2013 09:41

Kartun 'KIKI'S DELIVERY SERVICE' Diangkat Jadi Live Action




Kapanlagi.com - Kartun legendaris garapan Studio Ghibli Jepang, KIKI'S DELIVERY SERVICE akan dibuat versi live-actionnya dengan sutradara Shimizu Takashi. Sutradara THE GRUDGE dan JU-ON ini bakal dikontrak untuk mengadaptasi kisah dari novel garapan Kadono Eiko tersebut.

Novel Eiko ini sebelumnya telah diadaptasi ke dalam beberapa media seperti panggung musikal dan seri manga. Akan tetapi adaptasi yang paling terkenal tentu saja film animasi garapan Hayao Miyazaki di tahun 1989. Terlepas dari kesuksesan tersebut, Miyazaki (Studio Ghibli) tidak terlibat dalam adaptasi terbaru ini.

Skater berusia 16 tahun Koshiba Fuka telah dipilih untuk memerankan sang tokoh utama, Kiki. Kisah filmnya sendiri bercerita tentang seorang gadis penyihir yang merantau ke kota besar. Di sana ia berjuang untuk menemukan jati dirinya. Satu yang ia pahami, bahwa ia piawai membantu orang dalam bentuk mengantarkan pesanan.

Ini dia gadis cantik yang bakal memerankan sosok Kiki.Ini dia gadis cantik yang bakal memerankan sosok Kiki.

Adaptasi terbaru Shimizu nanti diharapkan menghadirkan elemen novelnya yang belum banyak diangkat dalam film animasinya.

#Berita pilihan

 

 

  (dgs/dka)




Lihat Arsip Film Internasional

- - -