FILM INTERNASIONAL

Lawan Main: Will Smith Itu Bajingan!

Rabu, 28 Desember 2011 14:11 | 

Will Smith


Lawan Main: Will Smith Itu Bajingan!

Kapanlagi.com - Walaupun Will Smith dikenal sebagai salah satu sosok yang paling dipuja penggemar, namun ternyata ada saja yang merasa sakit hati dan memendam kebencian pada bintang MEN IN BLACK tersebut. Salah satunya adalah lawan mainnya dalam film FRESH PRINCE, Janet Hubert.

Seperti yang diungkapkannya pada TMZ, Janet lebih memilih absen dari reuni para pemain dan kru film FRESH PRINCE ketimbang harus bertemu dengan pria yang disebutnya bajingan tersebut. Pasalnya, pemeran asli Tante Viv tersebut sempat dipecat dengan tidak hormat, dan dia sangat yakin bahwa penyebabnya adalah Will Smith.

"Akan ada reuni... Tapi aku tidak akan pernah hadir jika ada bajingan macam Will Smith di sana. Dia itu egois dan belum dewasa. Reuni ini tidak akan pernah ada dalam hidupku jika permintaan maaf darinya. Tapi aku tidak yakin dia tahu cara minta maaf," ungkap Janet.

Janet sendiri menjelaskan bahwa awal pemecatan dirinya dari acara yang digelar sekitar 15 tahun lalu itu. Menurutnya, Will sempat marah karena dia menolak untuk patuh pada Will. Akhirnya, dia pun mempengaruhi semua orang agar setuju dia dipecat. Sayangnya, Will sendiri menyangkal hal ini, dan mengatakan bahwa Janet dipecat karena berkelakuan buruk selama syuting.

"Dia (Janet) pernah bilang, 'Aku sudah bergelut dalam pertunjukan ini selama 10 tahun, tapi tiba-tiba anak punk ingusan ini datang dan menguasai segalanya,' Tak masalah sih bagiku, toh buat dia aku ini adalah orang Anti Kristus," ungkap Will(tmz/ris)


KOMENTAR

Lihat Arsip Film Internasional

- - -