FILM INTERNASIONAL

Lea Michele: Ciuman Dengan Ashton Seperti Permainan

Rabu, 21 Maret 2012 15:31 | 

Lea Michele


Lea Michele: Ciuman Dengan Ashton Seperti Permainan




Kapanlagi.com - Di usianya yang memasuki 25 tahun, Lea Michele tak lagi identik dengan peran anak sekolahnya seperti yang ia mainkan dalam GLEE. Dalam NEW YEAR'S EVE ia bahkan berani melakoni adegan ciuman dengan Ashton Kutcher. Bagaimana perasaannya?

Lea, yang berperan sebagai kekasih Ashton ini mengaku santai menjalani adegannya tersebut. Bahkan ia tak ragu mengaku tak terintimidasi sedikit pun saat harus berciuman dengan lawan mainnya tersebut.

Sempat pada awalnya ia berjuang mengatasi tekanan untuk mempersiapkan perannya dalam film ini. Namun, baginya adegan ciuman ibarat permainan anak. "Aku datang dari Broadway. Aku telah lakukan banyak hal.  Itu (adegan ciuman) layaknya permainan anak kecil dibanding dengan apa yang telah aku lakukan," ujarnya kepada situs Prestige.

Dia juga menambahkan bahwa adegan ciuman tersebut terjadi sangat cepat dan langsung diikuti oleh syuting adegan yang lain.

"Itu sebenarnya adalah adegan pertama yang kita ambil gambarnya. Butuh waktu sehari. Adegan pertama yang kulakukan ya adegan ini," tambahnya lagi. Seakan memberi penegasan tentang adegan ciumannya tersebut, Lea berujar kembali bahwa ia melakoninya dengan cepat.

"Kami tidak melakukannya berkali-kali. Garry Marshall adalah sutradara yang hemat waktu, dan kami pun berusaha melakukannya dengan cepat," pungkasnya. (dgs/dka)




Lihat Arsip Film Internasional

- - -