FILM INTERNASIONAL

Leonardo DiCaprio, Calon Pemeran 'SATORI'

Selasa, 04 Oktober 2011 21:13 | 

Leonardo DiCaprio


Leonardo DiCaprio, Calon Pemeran 'SATORI'

Kapanlagi.com - Maret lalu terbit sebuah novel setebal 512 halaman dengan judul SATORI. Novel karya Don Winslow ini sepertinya begitu diminati, sampai-sampai Warner Bros. pun mengincar versi layar lebar dari novel action ini. Nantinya, versi film ini akan dijadikan serial dan nama Leonardo DiCaprio saat ini dipasang sebagai pemeran utamanya.

Baik Leonardo DiCaprio maupun Warner Bros. belum memberikan komentar soal proyek menarik ini namun kabar yang dilansir Contact Music sepertinya sudah memastikan kalau bagian pertama film ini sudah pasti bakal dibuat. Nantinya, kalau film pertama ini sukses, Warner Bros. bakal membuatkan sekuelnya.

Dealine.com juga mengabarkan kalau Shane Salerno dipasang sebagai penulis naskah bersama penulis versi novelnya. John Lesher dan Jennifer Killoran akan menjabat sebagai produser namun sayangnya belum ada nama sutradara yang dikaitkan proyek ini.

SATORI sendiri berkisah tentang seorang pria kulit putih yang dibesarkan di Jepang dan mendapatkan pelatihan seni bela diri tradisional di sana. Pria bernama Nicholai Hel ini lantas ditugaskan menjadi pembunuh dan harus berkeliling ke berbagai negara termasuk Perancis, China, dan Uni Soviet dalam menjalankan misinya. (kpl/cmc/roc)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Film Internasional

- - -