FILM INTERNASIONAL

'LES MISERABLES' Mendapat Standing Ovation di Screening Perdana

Rabu, 28 November 2012 11:51 | 

Hugh Jackman


'LES MISERABLES' Mendapat Standing Ovation di Screening Perdana

Kapanlagi.com - Tom Hooper (A KING'S SPEECH) akhirnya mempertontonkan film terbarunya yang telah lama ditunggu-tunggu, LES MISERABLES, dalam sebuah screening. Penonton yang ada di New York lah yang beruntung menyaksikan film musikal bertabur bintang Hollywood ini.

LES MISERABLES digadangkan berjaya di Oscar tahun depan, meski tak banyak film musikal yang meraih sukses di ajang Oscar. Terakhir, CHICAGO (2002) lah film musikal yang bisa bersaing ketat di kategori Best Picture, dan akhirnya menang.

Tak disangka, screening LES MISERABLES berjalan sukses dengan sambutan tepuk tangan hampir di setiap adegan musikalnya. Tak hanya itu, saat para pemain maju ke depan layar, mereka disambut oleh standing ovation para penonton. natal memang masih lama, tapi film ini telah menjadi kado Natal manis untuk para pemainnya.

Musikal adaptasi broadway ini dibintangi oleh Hugh Jackman, Anne Hathaway, Russell Crowe, Amanda Seyfried, Eddie Redmayne, Samantha Barks, Helena Bonham Carter, dan Sacha Baron Cohen. Film ini bakal diputar di Amerika tepat di hari Natal.

Meski beberapa jurnalis media Amerika belum menuliskan review mereka, beberapa di antaranya telah memberikan gambaran umum mereka tentang film ini. Seperti yang diungkapkan oleh Scott Feinberg, reporter The Hollywood Reporter.

"Entah Hooper menyuruh para aktornya benar-benar bernyanyi saat syuting atau tidak, bagian ini membuat film ini memesona," ujarnya. (cld/dka)


KOMENTAR

Lihat Arsip Film Internasional

- - -