FILM INTERNASIONAL

Pattinson: Orang Membosankan Harus Dipenjara!

Rabu, 11 Januari 2012 20:13 | 

Robert Pattinson


Pattinson: Orang Membosankan Harus Dipenjara!

Kapanlagi.com - Mulai berakting sekitar tahun 2004, nama Robert Pattinson dalam sekejap melesat ke jajaran aktor papan atas Hollywood. Popularitas jelas sudah berpihak pada pria kelahiran Inggris ini, tapi seandainya menjadi raja, kira-kira apa yang akan dilakukan aktor ini ya? Pertama, ia akan memenjarakan orang-orang yang ia anggap 'boring'

"Orang-orang yang boring harusnya dipenjarakan dan dipaksa untuk belajar menjadi kreatif bersama para tahanan lain," ungkap pemeran Edward Cullen dalam serial TWILIGHT ini seperti diberitakan Bang Showbiz. Itulah yang akan dilakukan Robert Pattinson kalau ia diberi kekuasan untuk mengatur seluruh dunia. Baginya, tidak ada yang lebih buruk dari orang-orang membosankan ini.

"I'd prohibit boring people. Menurut saya tidak ada yang lebih buruk dari mereka," jelas Robert Pattinson lagi.

Setelah itu, Pattinson akan mencari tempat terindah di muka bumi ini dan memberinya nama 'S**t City' agar tak ada orang yang mau datang ke sana. Dengan begitu, Pattinson bisa jadi satu-satunya penghuni di sana.

"Saya akan mencari kota terindah untuk saya huni sendiri dan saya akan memberinya nama 'S**t City'. Dengan nama itu saya yakin tidak ada orang yang mau tinggal di sana. Walaupun namanya jelek tapi tempat itu akan seindah kepulauan Fiji - surga buat saya sendiri," lanjutnya sambil bercanda. (kpl/bang/roc)


KOMENTAR

Lihat Arsip Film Internasional

- - -