FILM INTERNASIONAL

Sutradara Film Terbaru Keanu Reeves Kena Pecat

Sabtu, 22 September 2012 16:51 | 

Keanu Reeves


Sutradara Film Terbaru Keanu Reeves Kena Pecat

Kapanlagi.com - Seorang sutradara bisa saja kena pecat meski film yang sedang digarapnya sedang dalam tahap pengembangan. Terlebih bila harapan dari pihak studio tak terpenuhi.

Sutradara film 47 RONIN, Carl Rinsch tahu benar rasanya diberhentikan saat kerja yang diembannya belum rampung. Ia dikabarkan dipecat dari proyek film terbaru Keanu Reeves tersebut setelah proses syutingnya rampung dilakukan.

Situs The Wrap melaporkan bahwa Universal Pictures sebagai studio yang menaungi proyek film ini, telah menyerahkan proses editing film kepada orang lain. Carl didepak dari proyek atas permasalahan budget yang membengkak.

Salah satu sumber mengungkap bahwa dana proyek filmnya membengkak hingga USD 225 juta atas usaha Rinsch untuk memperbanyak adegan Keanu Reeves meski syutingnya telah rampung.

Anggota dewan Universal, Donna Langley kabarnya mengambil alih posisi Carl Rinsch dalam proses editing film selepas kepergian sang sutradara.

Permasalahan budget ini makin membuat film ini terkendala perilisannya. Sebelumnya film ini telah diundur selama 4 tahun sejak diumumkan pembuatannya tahun 2008. (dgs/dka)


KOMENTAR

Lihat Arsip Film Internasional

- - -