FILM INTERNASIONAL

Teresa Palmer, Wanita Pembawa Cinta di Tengah Kepungan Zombie

Jum'at, 01 Februari 2013 17:26 | 

Teresa Palmer


Teresa Palmer, Wanita Pembawa Cinta di Tengah Kepungan Zombie




Kapanlagi.com - Bintang utama wanita dari WARM BODIES, Teresa Palmer mengaku puas dengan penokohan dalam film yang ia bintangi. Dalam kisah zombie nanti, Teresa

Palmer digadang menjadi pengganti sosok Kristen Stewart dari TWILIGHT SAGA mengingat filmnya ini dan TWILIGHT diproduksi dari studio yang sama. WARM BODIES menggunakan konsep cerita yang sama uniknya seperti TWILIGHT. Dikisahkan, seorang wanita bernama Julie (Palmer) merajut cinta dengan seorang zombie (Nicholas Hoult) sembari tetap berjuang dalam kelompok manusia pemberantas zombie.

Dalam sebuah wawancara dengan Flicks and Bits, Palmer memberi gambaran tentang perannya dalam film. "Ini kisah tentang keadaan masyarakat selepas bencana zombie melanda dunia. Dia (Julie) adalah sosok yang tak bahagia. Selepas bertemu R, dia bisa merasakan rasanya hidup kembali," paparnya.

Palmer meyakinkan bahwa cerita yang ada dalam WARM ZOMBIES pas untuk semua penonton. "Dalam kisah percintaan itu, dia (Julie) diingatkan akan seperti apa hidup dan mulai menaruh harapan kembali. Itu sanggat indah," pungkasnya.

 

BACA BERITA OSCAR 2013 DI SINI YUK!

(dgs/dka)


Hubungan yang terjalin unik antara zombie R (Nicholas Hoult) dan Julie (Teresa Palmer) ini hanya ada di WARM BODIES.
8 Foto


Lihat Arsip Film Internasional

- - -