FILM INTERNASIONAL

'THE DARK KNIGHT RISES' Box Office Karena Insiden Colorado?

Selasa, 07 Agustus 2012 01:12 | 

Christopher Nolan


'THE DARK KNIGHT RISES' Box Office Karena Insiden Colorado?

Kapanlagi.com - Bisa ditebak, THE DARK KNIGHT RISES mampu bertengger di puncak box office minggu ini. Bahkan film terbaru Colin Farrell bertajuk TOTAL RECALL tak mampu menyaingi.

Franchise ketiga dari Batman versi Christopher Nolan itu sukses menempati peringkat pertama di tangga box office beberapa negara. Posisi pertama tentu saja Amerika yang kemudian disusul oleh Inggris.

Meski hasilnya belum mampu menyamai Rp 9 triliun yang diraih oleh THE DARK KNIGHT, banyak pemasukan THE DARK KNIGHT RISES diduga karena insiden Colorado. Seperti yang kita tahu, tepat pada pemutaran perdana (20/7) seorang pria bernama James Holmes menembak sekumpulan pengantri tiket.

Mendengar omongan tersebut, pihak Warner Bros memilih untuk mengiyakan. Menurut Jeff Goldstein, insiden tersebut adalah salah satu penyebab kenapa film ini ditonton.

Sampai saat ini THE DARK KNIGHT sudah mengumpulkan pundi-pundi sebanyak Rp 3,348 triliun dari peredarannya di seluruh dunia. Bisakah nanti menyamai perolehan THE DARK KNIGHT? (dgs/abs)


KOMENTAR

Lihat Arsip Film Internasional

- - -