FILM INTERNASIONAL

The Osbournes Kembali Dalam Bentuk Animasi!

Selasa, 06 Maret 2012 18:10 | 

Ozzy Osbourne


The Osbournes Kembali Dalam Bentuk Animasi!




Kapanlagi.com - Sebanyak 20 episode telah disiapkan oleh rumah animasi Kanada, Cuppa Coffee Studio. Diproduseri oleh Sharon dan Jack Osbourne, bersama Adam Shaheen dari Cuppa Coffee. "Sangat menarik bisa bergabung dalam tim Cuppa Coffee. Kami akan memproduseri program animasi yang unik."

Titel program ini adalah THE F'N OSBOURNES. Jack Osbourne yang sedang menantikan kelahiran anak pertama dari tunangannya Lisa Stelly mengatakan, "Aku menyetujui terlibat dalam acara ini karena bentuknya animasi. Aku sudah memberitahu orangtuaku, aku tidak akan pernah mau ada kamera lagi di dalam rumah kami. Empat tahun, itu sudah cukup."

Keluarga Osbournes menjadi sangat dikenal, terutama karena Ozzy Osbourne adalah frontman dari band pionir heavy metal Black Sabbath. Istrinya, Sharon Osbourne, adalah manajer dan pengendali Ozzy. Mereka punya dua anak, Kelly Osbourne yang pernah mencoba segala kegiatan entertainment, dan Jack yang pernah terlibat masalah serius dengan narkoba. Pertengahan 2011 lalu, sebuah film dokumentari mengenai kehidupan Ozzy Osbourne dirilis dengan judul GOD BLESS OZZY OSBOURNE.

Banyak orang terkejut ketika melihat kebebasan dalam keluarga Osbournes, termasuk kebebasan saling memaki. Namun dalam saat-saat sulit, mereka selalu bisa saling mengandalkan. Melihat The Osbournes dalam warna-warni animasi, tentunya akan menyenangkan.  (cmc/rea)




Lihat Arsip Film Internasional

- - -