FILM INTERNASIONAL

Tom Cruise Bernostalgia Lewat 'VAN HELSING'

Rabu, 02 Mei 2012 18:51 | 

Tom Cruise


Tom Cruise Bernostalgia Lewat 'VAN HELSING'

Kapanlagi.com - Tom Cruise mencoba bernostalgia dengan tema vampir dengan menjadi produser serta bintang dari reboot serial VAN HELSING.

Seperti dilansir oleh Deadline.com, bintang MISSION IMPOSSIBLE ini bergabung dalam proyek pembuatan ulang tentang pemburu vampir yang pernah diperankan oleh Hugh Jackman. Tom Cruise sukses bermain dalam film bertema vampir INTERVIEW WITH THE VAMPIRE.

Proyek ini adalah satu dari beberapa film pendahulu produksi kerja sama antara Universal dan tim produser/penulis Alex Kurtzman and Roberto Orci. Kabarnya pasangan tersebut juga sedang mengupayakan penggarapan ulang MUMMY.

"Alex dan Roberto adalah penulis dan dan produser yang berbakat serta tahu nilai kehebatan cerita dengan sukses membangun film pendahulu," ungkap co-chairman Universal Adam Fogelson dan Donna Langley.

Pasangan tersebut sebelumnya telah bergabung dalam beberapa proyek film besar dan film televisi di Hollywood. "Kami sangat tertarik untuk menggaet mereka dan membangun sukses yang sama di Universal," tambahnya. Kurtzman dan Orci telah bekerja dalam proyek TRANSFORMER dan STAR TREK dan juga menulis naskah MISSION: IMPOSSIBLE 3

Sebelumnya, nama Guillermo del Toro dikabarkan bakal menyutradarai remake film Stephen Sommers ini. (dgs/dka)


KOMENTAR

Lihat Arsip Film Internasional

- - -