FILM INTERNASIONAL

Tom Cruise Bicara Soal Sekuel 'TOP GUN'

Sabtu, 10 Desember 2011 08:13 | 

Tom Cruise


Tom Cruise Bicara Soal Sekuel 'TOP GUN'




Kapanlagi.com - Tak seorang pun mengira kalau TOP GUN, film yang mengangkat nama Tom Cruise, bakal dilanjutkan ke bagian kedua. Jangankan para fans, Tom Cruise dan orang-orang yang membidani kelahiran TOP GUN di tahun 1986 pun tak pernah mengira, tapi itulah yang sepertinya bakal terjadi sebentar lagi.

Semula beredar kabar kalau sekuel TOP GUN ini naskahnya akan dikerjakan oleh Christopher McQuarrie namun sepertinya Chris tak akan punya waktu menggarap naskah ini. "I don't think Chris is going to write it," ujar Tom Cruise seperti dikutip dari ContactMusic.com. Christopher McQuarrie memang sedang mengerjakan film ONE SHOT yang juga dibintangi oleh Tom Cruise.

"Chris akan menyutradarai ONE SHOT yang juga melibatkan saya. Kami harus kembali bulan Januari nanti dan menyelesaikannya," lanjut Tom lagi.

Soal sekuel TOP GUN Tom mengakui kalau ia tak pernah mengira bakal kembali menjadi pilot pesawat tempur seperti yang ia lakukan tahun 1986 lalu. "Tony and I and Jerry, kami tidak mengira kalau akan melakukan ini lagi," jelas Tom.

Semuanya memang belum bisa dipastikan sampai ada naskah yang siap difilmkan. "Kalau kami bisa membuat cerita yang menarik, kami akan membuatnya dengan warna yang sama dan melakukan syuting sama seperti yang kami lakukan di TOP GUN," papar Tom Cruise(kpl/com/roc)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Film Internasional

- - -