FILM INTERNASIONAL

Tommy Lee Jones, Pemegang Kunci Perang Dunia II

Rabu, 18 Januari 2012 22:13 | 

Tommy Lee Jones


Tommy Lee Jones, Pemegang Kunci Perang Dunia II

Kapanlagi.com - Salah satu sosok yang sangat berpengaruh di saat Perang Dunia II berlangsung adalah seorang jenderal Amerika bernama Douglas MacArthur. Kini sosok jenderal legendaris ini akan diangkat ke layar lebar dan Tommy Lee Jones yang dipercaya untuk memerankan tokoh kharismatik ini

"Tommy akan mampu memberi kekuatan, kecerdasan, sekaligus daya tarik tersendiri dalam menggambarkan sosok Jenderal Douglas MacArthur, pahlawan Amerika yang legendaris itu," ujar Gary Foster, sang produser, seperti diberitakan ContactMusic.com.

Douglas MacArthur sendiri memang memegang peran penting khususnya di kawasan Pasifik saat terjadinya Perang Dunia II. Ia memegang tampuk kepemimpinan di wilayah Filipina, mempertahankan wilayah ini dari serangan Jepang yang memang ingin menguasai wilayah itu. Karena jasanya, MacArthur mendapatkan Medal of Honor dari pemerintah Amerika Serikat.

Filmnya sendiri akan diberi judul EMPEROR dan melibatkan Peter Weber sebagai sutradaranya. Selain Tommy Lee Jones, masih ada satu nama lagi yang juga dikaitkan dengan proyek berlatar belakang pasca PD II ini. Ia adalah Matthew Fox yang kondang lewat serial LOST.

Selain mereka berdua belum ada nama lain yang disebut. Pastinya sudah banyak nama yang tercantum di daftar pemain film ini mengingat EMPEROR akan mulai syuting bulan ini juga. (kpl/cmc/roc)


KOMENTAR

Lihat Arsip Film Internasional

- - -