FILM INTERNASIONAL

'TRANSFORMERS 4' Rilis 29 Juni 2014

Selasa, 14 Februari 2012 23:12 | 

Michael Bay


'TRANSFORMERS 4' Rilis 29 Juni 2014




Kapanlagi.com - Optimus Prime, Bumblebee dan robot TRANSFORMERS lain bakal kembali menjadi bahasan panas di layar lebar. Konfirmasi telah diberikan. Sutradara film ini, Michael Bay mengatakan TRANSFORMERS 4 bakal rilis pada tanggal 29 Juni 2014 mendatang.

"Banyak spekulasi beredar tentang apa yang bakal aku lakukan, apakah aku akan membuat serial TRANSFORMERS kembali? Jadi aku bakal meluruskannya," ungkap Michael Bay dalam situs resminya dan dilansir Comingsoon.

Diungkap juga bahwa Michael Bay sudah menandatangani kontrak dengan Paramount untuk mengerjakan dua film. Selain science fiction TRANSFORMERS, Michael Bay juga menggarap film PAIN & GAIN.

"Aku telah setuju untuk menggarap dua film Paramount, tapi itu bukan dua TRANSFORMER. Yang pertama aku akan menggarap PAIN & GAIN dengan Mark Wahlberg dan Dwayne Johnson (The Rock). Kemudian aku akan menggarap TRANSFORMERS untuk rilis pada tanggal 29 Juni 2014," ungkapnya.

Selain itu Produser TRANSFORMERS, Lorenzo Di Bonaventura beberapa waktu lalu juga mengungkap beberapa karakter bakal dihilangkan. "Kami masih melakukan proses hybrid. Beberapa karakter akan bertahan, dan beberapa karakter akan dihilangkan. Yang pasti film ini bakal menghadirkan cerita yang berbeda," ungkapnya.   (cmn/sjw)




Lihat Arsip Film Internasional

- - -