FILM INTERNASIONAL

Ungkapan Khas John McClane Hadir Dalam Klip 'A GOOD DAY TO DIE HARD'

Sabtu, 29 Desember 2012 09:01 | 

Bruce Willis


Ungkapan Khas John McClane Hadir Dalam Klip 'A GOOD DAY TO DIE HARD'




Kapanlagi.com - Trailer seri ke-5 DIE HARD, A GOOD DAY TO DIE HARD menghadirkan kembali ciri khas franchise tersebut. Dalam klip promonya di teve, Bruce Willis kembali mengucapkan kalimat "Yippee-ki-yay motherf***er", yang kita tahu adalah kalimat khas dari tokoh John McClane.

Film terbaru seri ini bersetting di kota Moskow. Kisahnya, John (Bruce Willis) menyeberang benua ke Rusia untuk bisa bertemu dengan putranya (Jai Courtney).

Sesampainya di sana, betapa terkejutnya sang ayah saat mengetahui bahwa putranya tersebut adalah agen CIA yang ditugaskan untuk menggagalkan rencana perampokan senjata nuklir. Pada akhirnya, sang ayah dan anak harus terjun melawan mafia Rusia demi terselesaikannya masalah.

A GOOD DAY TO DIE HARD sengaja dirilis pada 14 Februari 2013 di Amerika sebagai alternatif tontonan valentine bagi penonton. Bisa jadi film tersebut juga dirilis pada tanggal yang sama di Indonesia. Siapkah kamu mengajak pasanganmu menyaksikan film valentine yang berbeda tahun depan? (dgs/dka)


John McClane (Bruce Willis) tak sendiri saat beraksi dalam A GOOD DAY TO DIE HARD, ada sosok anak yang menemaninya beraksi kali ini. Dua kali keseruannya berarti.
5 Foto


Lihat Arsip Film Internasional

- - -