HOLLYWOOD

Mirren: Ada Harapan Katy - Russell Untuk Bersama Kembali

Minggu, 15 Januari 2012 15:41 | 

Helen Mirren


Mirren: Ada Harapan Katy - Russell Untuk Bersama Kembali




Kapanlagi.com - Perceraian Katy Perry dan Russel Brand yang sudah di ambang pintu memang disayangkan banyak orang mengingat keduanya adalah pasangan yang unik yang pernah dimiliki Hollywood. Kabar tersebut tentunya disayangkan pula oleh para kerabat dan rekan dekat mereka.

Aktris pemenang Oscar, Helen Mirren, yang telah berteman dengan pasangan ini sejak syuting film ARTHUR tahun lalu, menyadari bahwa tak mudah memang menjaga pernikahan yang disorot banyak orang. Oleh karenanya ia berharap bahwa pasangan Katy dan Russell nantinya bisa rujuk kembali di masa depan.

Seperti yang dikemukakannya kepada Touch magazine, ia sungguh berharap harapannya tersebut bisa terwujud. "Sangat susah untuk menjaga segalanya berjalan dengan baik, Mungkin mereka akan kembali bersama di masa depan. Keduanya sungguh-sungguh sukses," ujar Mirren.

Terlepas dari hal di atas, kedua orang tua Katy nyatanya malah tertarik dengan keputusan putrinya untuk memulai hubungan dengan bintang NFL, Tim Tebow. Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang narasumber kepada harian New York Daily Post, "Orang tua Katy menyebutkan beberapa kali dalam beberapa kesempatan betapa Katy menyukai Tim."

"Ibu Katy bersikeras bahwa obat sakit hati yang paling mujarab adalah jatuh cinta lagi. Dalam benaknya, Tebow adalah pria yang cocok untuk putrinya. Dia tampan, berkarisma, pintar, dan di atas itu semua, seorang Kristen yang taat," imbuh nara sumber tersebut. Seperti yang kita tahu keluarga Katy adalah penganut Kristen yang taat.

Salah satu sebab mengapa mereka berpisah bisa jadi karena Russell bukan penganut Kristen yang taat dan terus menerus membuat candaan menyingung tentang keyakinan keluarganya.   (bang/dka)




Lihat Arsip Hollywood

- - -