HOLLYWOOD

Adik: Paul Walker Tidak Tewas Karena Balapan!

Selasa, 03 Desember 2013 12:11 | 

Paul Walker


Adik: Paul Walker Tidak Tewas Karena Balapan!

Kapanlagi.com - Kematian Paul Walker yang tragis masih menyisakan misteri. Kecelakaan tunggal yang berakhir dengan mobil terbakar setelah menabrak pohon membuat banyak pihak bertanya-tanya.

Pernyataan resmi terkait kecelakaan yang melibatkan aktor FAST AND FURIOUS ini hanya menyebut 'kecepatan tinggi' sebagai penyebab. Namun, penyebab mobil Porsche merah yang dikendarai Roger Rodas tersebut sampai melaju melebihi batas kecepatan, masih belum diketahui.

Beberapa rumor menyebutkan bahwa Walker dan rekannya terlibat balapan mobil sebelum menabrak pohon dan tiang listrik. Kabar inipun segera dibantah oleh keluarga sang aktor, yang mengaku bertambah sedih dengan munculnya rumor ini.

Lokasi Kecelakaan Paul WalkerLokasi Kecelakaan Paul Walker


"Mereka tidak balapan, kabar ini tidak benar. Kabar ini menambah duka kami, menyakiti keluarga kami. Ini adalah pernyataan ngawur yang tak bisa dipertanggungjawabkan. Orang-orang bilang Paul tewas karena balapan, padahal yang terjadi adalah kecelakaan yang tragis," ungkap adik perempuan Walker.

Rekaman video keamanan di sekitar lokasi kejadian memang tak menunjukkan aktivitas balapan. "Sepertinya tak ada mobil lain di depan maupun di belakang Porsche tersebut saat kecelakaan terjadi," tulis TMZ.

Tak hanya sang adik yang berduka. Tak lama setelah kabar kematian pemeran Brian tersebar, sang ayah, Paul Walker, Sr, tampak tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Pria ini terlihat menangis sambil memeluk menantunya, didampingi adik dan paman Paul.

(dai/mae)

Masih belum jelas apa yang menjadi penyebab kecelakaan yang menewaskan bintang Hollywood kenamaan Paul Walker.
5 Foto

KOMENTAR

Lihat Arsip Hollywood

- - -