HOLLYWOOD

Arnold Schwarzenegger - Maria Shriver Batal Rujuk

Sabtu, 03 Maret 2012 04:18 | 

Arnold Schwarzenegger


Arnold Schwarzenegger - Maria Shriver Batal Rujuk




Kapanlagi.com - Sebelumnya, kabar tentang rencana rujuk pasangan Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver sempat santer terdengar. Keduanya bahkan dilaporkan telah melakukan konseling untuk mengembalikan keutuhan rumah tangga mereka. Namun kini, berita yang berkebalikan justru beredar.

Seperti dilaporkan oleh Aceshowbiz, keduanya sama sekali tidak berencana untuk rujuk. Karenanya kabar tentang pasangan itu melakukan konseling pernikahan juga jelas kabar bohong. Hal itu dikatakan oleh salah satu sumber yang berbicara pada Us Weekly.

Kabar tentang rencana rujuk itu pertama kali dilaporkan oleh New York Times beberapa waktu lalu. Rasa cinta Arnold dan kuatnya keyakinan Katholik yang dipegang oleh Maria disebut-sebut sebagai alasan mereka untuk rujuk. Selain itu, kebersamaan mereka dalam beberapa kesempatan juga semakin memperkuat dugaan ini.

"Arnold dan Maria sedang menjalani konseling pernikahan agar mereka bisa bersama lagi. Maria menganut agama Katholik yang melarang adanya perceraian, namun di sisi lain dia juga harus berjuang menghadapi penghinaan yang telah dilakukan Arnold," ungkap salah satu sumber.

Selain karena rasa cinta, alasan Arnold ingin kembali pada Maria juga diwarnai oleh alasan politik. Tanpa Maria, Arnold bakal kehilangan pamor politik. Merebut kembali hati Maria akan membuktikan pada dunia bahwa dirinya masih bisa mendapat pengampunan atas skandal perselingkuhan yang dilakukannya.  (ace/ris)




Lihat Arsip Hollywood

- - -