HOLLYWOOD

Arnold Schwarzenegger - Maria Shriver Resmi Balikan?

Kamis, 05 Januari 2012 16:19 | 

Arnold Schwarzenegger


Arnold Schwarzenegger - Maria Shriver Resmi Balikan?

Kapanlagi.com - Walaupun kasus perceraian pasangan Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver bisa dibilang cukup heboh, namun hubungan keduanya berakhir manis akhir-akhir ini. Bahkan pasangan tersebut dilaporkan telah kembali mengenakan cincin pernikahan mereka masing-masing. Benarkan mereka sudah kembali menjadi suami istri?

Seperti dilaporkan oleh Aceshowbiz, pasangan ini terlihat di tempat berbeda dengan sama-sama menggunakan cincin pernikahan mereka. Sementara Arnold tampak di Sun Valley, Idaho pada Kamis (29/12) lalu, Maria tampak sedang berjalan-jalan dengan anjingnya di Beverly Hills pada Senin (2/1) lalu.

Sebelumnya, pasangan yang telah menikah selama 25 tahun ini dikabarkan sedang memikirkan ulang proses perceraian mereka. Walaupun telah menggugat cerai suaminya pada Juli 2011 lalu, banyak alasan yang membuat Maria mulai ragu menghadapi perceraian. Kepercayaan Katolik Roma yang dipegang teguh oleh Maria disebut-sebut sebagai alasan utama pembatalan perceraian itu. Sebagian besar penganut Katolik yang taat menganggap perceraian adalah hal yang sangat dilarang oleh agama.

Pasangan ini pertama kali mengumumkan perpisahan pada bulan Mei 2011. Padahal pernikahan mereka telah dikaruniai empat anak bernama Katherine, Christina, Patrick dan Christopher. Sayangnya kebahagiaan mereka hancur setelah Arnold mengakui telah berselingkuh dengan mantan pembantu mereka bernama Mildred Baena 14 tahun lalu, sehingga menghasilkan seorang anak. (ace/ris)


KOMENTAR

Lihat Arsip Hollywood

- - -