HOLLYWOOD

Astaga! Lady GaGa Cium Paul McCartney

Senin, 13 Februari 2012 16:26 | 

Lady GaGa


Astaga! Lady GaGa Cium Paul McCartney


Kapanlagi.com - Tak seperti biasanya, dalam ajang Grammy Awards 2012 kali ini Lady GaGa tampak sedikit menjauh dari paparazzi. Namun sejauh-jauhnya dia dari paparazzi, pelantun tembang Marry the Night tetap saja mencuri perhatian.

Dilansir dari Dailymail, selain berpakaian tidak lazim seperti biasanya, penyanyi 25 tahun ini juga membuat publik kaget dengan aksi mencium Paul McCartney yang dilakukannya saat menghadiri ajang terbesar para musisi tersebut.


Lady GaGa cium Paul McCartney @ Dailymail.co.uk
Bukan hanya publik yang dibuat kaget, bahkan Paul McCartney pun terlihat sangat terkejut dengan aksi GaGa tersebut. Selain mendaratkan ciuman mesra di pipi Paul, kedua musisi besar tersebut juga tampak berpegangan tangan. Rupanya, GaGa begitu tersanjung dengan kata-kata Paul tentang dirinya, sehingga memberikan ciuman untuk menunjukkan rasa terima kasih.


Kostum Lady GaGa @ Dailymail.co.uk
Pada malam Grammy Awards tersebut, GaGa tampak mengenakan kostum serba hitam yang dipadu dengan tongkat warna emas. Sebagian besar tubuhnya, dari wajah hingga kaki ditutupi oleh kain berjala-jala yang transparan. Selain itu, GaGa juga mengenakan korset warna hitam yang menutupi sebagian tubuhnya.    (dym/ris)


KOMENTAR

Lihat Arsip Hollywood

- - -