HOLLYWOOD

Bon Iver Merasa Tak Nyaman Terima Piala Grammy

Senin, 13 Februari 2012 14:22 | 

Bon Iver


Bon Iver Merasa Tak Nyaman Terima Piala Grammy


Kapanlagi.com - Bon Iver akhirnya memenangkan piala Grammy untuk kategori Best New Artist. Meski menang, Bon Iver justru mengaku bahwa ia merasa tidak nyaman memperoleh piala bergengsi tersebut.

"Sangat sulit menerima penghargaan ini. Ada banyak bakat besar di panggung ini dan ada banyak bakat besar pula yang tidak hadir di sini malam ini," ujar pentolan Bon Iver, John Vernon.

"Ini terasa sulit karena ketika aku mulai menulis lagu, aku melakukannya supaya bisa meraih penghargaan. Meski ada rasa tidak nyaman, tapi aku mencoba untuk bersyukur," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Vernon juga mengucapkan terima kasih pada musisi lain yang tidak berada di panggung Grammy dan tidak akan pernah ada di panggung Grammy. "Terima kasih buat non-nominasi yang tidak ada di sini dan tidak akan pernah ada di sini. Aku juga ingin meminta maaf (untuk non-nominasi)," tutur Vernon.

Sebelumnya Bon Iver sempat menolak untuk tampil di panggung Grammy Awards dengan alasan enggan berkolaborasi dengan musisi lain. Menurut mereka, tampil berkolaborasi dengan musisi lain hanya akan menghilangkan nyawa musik Bon Iver sendiri.   (kpl/dgs/adb)


KOMENTAR

Lihat Arsip Hollywood

- - -