HOLLYWOOD

Brad Pitt dan Anak-Anak Lengkapi Angelina Jolie

Kamis, 08 Juli 2010 13:38 | 

Angelina Jolie


Brad Pitt dan Anak-Anak Lengkapi Angelina Jolie




Kapanlagi.com - Semasa mudanya, Angelina Jolie memang dikenal penuh kontroversi. Aktris ini juga mengakui kalau dulu dia punya kecenderungan melukai diri sendiri, pasalnya, dia merasa terkurung. Namun semua kebiasaan buruk itu berakhir saat dia menemukan Brad Pitt dan jadi seorang ibu.

Dalam wawancara di majalah Parade ini, Jolie mengatakan, "Dulu aku bisa melukai diri sendiri atau melompat dari pesawat terbang, mencoba menemukan sesuatu yang baru untuk melawan karena terkadang segala sesuatunya terasa sangat mudah. Aku mencari sesuatu yang mendalam, sesuatu yang lebih. Aku mencoba segalanya. Aku selalu merasa terkurung, tertutup. Seperti aku menabrak sesuatu yang tak ada di sana. Aku selalu berlebihan energi untuk ruang di mana aku berada."

Jolie mengaku dia mendapatkan kesenangan dengan memainkan karakter di film yang dipilihnya demikian juga dengan mentato tubuhnya. Dia juga melakukan hal-hal ekstrim. Namun setelah bertemu Brad Pitt dan memiliki anak, gaya hidup liarnya berubah.

"Brad mengenalku sepenuhnya, diriku yang sebenarnya, setiap bagian dari diriku. Dia mencintaiku. Anak-anak mencintaiku. Mereka tahu cakarku dan semua keanehanku. Dan mereka menerimanya. Dan aku dapat merasakan lengkap," terang ibu enam anak ini.      (spl/erl)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Hollywood

- - -