HOLLYWOOD

Channing Tatum Jadi Stripper Lagi

Senin, 06 Februari 2012 18:15 | 

Channing Tatum


Channing Tatum Jadi Stripper Lagi


Kapanlagi.com - Walaupun sudah sukses sebagai aktor ternyata Channing Tatum masih belum bis melupakan masa lalunya sebagai seorang penari telanjang. Alhasil, bintang THE VOW ini pun kembali melakukan tarian syur di hadapan publik.

Seperti dilaporkan Dailymail, aksi striptease tersebut dilakukannya saat hadir dalam acara Saturday Night Live Sabtu lalu. Dengan keahliannya sebagai stripper, Channing Tatum pun menyapa penonton wanita yang dipanggilnya dengan sebutan 'klien lama' sebelum akhirnya menyapa penonton pria yang menyorakinya.

Setelah berbasa-basi sebentar aktor 31 tahun ini pun mulai beraksi. Dengan penuh percaya diri, Channing mulai melepas bajunya sedikit demi sedikit dan menari layaknya penari striptis profesional. Bintang EAGLE ini pun mulai menunjukkan tubuh aduhai yang dimilikinya dan diiringi sorakan penonton.

"Kehormatan sekali bisa ada di panggung ini, apalagi kalau ingat kalau pekerjaanku awalnya adalah penari striptis," ungkapnya di salah satu kesempatan.

Aktor yang satu ini memang tidak pernah malu-malu mengakui bahwa masa lalunya adalah seorang penari syur. Dia bahwa mengakui bahwa dia selalu tertawa ketika mengingat hari-harinya saat itu.    (dym/ris)


KOMENTAR

Lihat Arsip Hollywood

- - -