HOLLYWOOD

Daniel Radcliffe Beli Rumah Senilai 2,2 Juta Poundsterling




Selasa, 18 Desember 2007 23:11 | Tag: Dunia Sihir Harry Potter
Kapanlagi.com - Kaya mendadak sepertinya benar-benar dimanfaatkan oleh Daniel Radcliffe. Ia dilaporkan telah membeli rumah mewah di daerah Manhattan, New York, seharga 2,2 juta poundsterling.

Bintang HARRY POTTER secara resmi telah mendapat akses untuk mengelola kekayaannya senilai 25 juta poundsterling saat berusia 18 tahun yang jatuh pada Juli lalu, dan sepertinya ia tak mau membuang kesempatan itu.

Radcliffe diketahui menyewa apartemen seharga 10.000 poundsterling tiap bulan hingga ia pindah ke New York pada September tahun depan ketika menampilkan EQUUS di panggung Broadway.

Properti mewah itu didesain oleh arsitek Jean Nouvel dan memiliki luas 1.843 kaki persegi dengan dinding kaca dan dua kamar tidur.

Bangunan tersebut dilengkapi juga dengan sebuah kolam renang dan tempat penitipan, yang dikategorikan sebagai 'bangunan seksi' dekat area Soho. (shw/boo)

  • Sent from Indosat Blackberry powered by

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

  • Ukhti (Jum'at, 04 Desember 2009 15:57)
    meskipun aku suka lihat harry potter pi aku gak terlalu suka sama orang yang terlalu menghambur-hamburkan uang hanya untuk kesenangannya sendiri. karena di luar sana masih banyak yang membutuhkan bantuan.

  • Clara (Kamis, 28 Mei 2009 07:37)
    waH BaGuuz tUch moGa j Q di ajK ngiNep di rMahnya kaLo q jalan"ke NEW YORK...he3x^^

WHAZZ UP!



 


Tom Hanks

Michael J Fox

OJ Simpson

09 Juli 2011Ucapkan Selamat


Kota

Merk