HOLLYWOOD

Daniel Radcliffe - Rupert Grint Ternyata Tidak Akur

Selasa, 24 Januari 2012 09:45 | 

Daniel Radcliffe


Daniel Radcliffe - Rupert Grint Ternyata Tidak Akur

Kapanlagi.com - Di dunia HARRY POTTER duo Daniel Radcliffe dan Rupert Grint memang dikenal akrab dan bersahabat. Namun faktanya, hubungan pemeran Harry Potter dan Ron Weasley ini ternyata sedikit berbeda di kehidupan nyata.

Dailymail melaporkan bahwa Daniel mengakui bahwa hubungannya dengan Rupert memang kurang akrab, namun di sisi lain, Daniel punya hubungan yang sangat baik dengan Emma Watson, pemeran Hermione Granger.

"Mungkin yang diketahui orang adalah Emma Watson, Rupert dan aku adalah teman baik yang selalu bersama-sama. Tapi yang mau aku jelaskan adalah Emma dan aku selalu SMS-an tiap hari namun dengan Rupert tidak pernah, kami bahkan tidak pernah saling bertemu," jelas Daniel pada Sunday Mirror.

Selain itu, aktor 22 tahun tersebut juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Rupert tak lebih dari sekedar bertanya kabar. Kenyataan ini tentunya sangat mengejutkan mengingat Daniel dan Rupert sama-sama bekerja dalam satu film selama 10 tahun terakhir.

"Jika aku bertemu dengannya enam bulan lalu, tentunya cukup bertanya, 'Hello, bagaimana kabarmu?' tak lebih dari itu," ungkap aktor yang juga berperan dalam THE WOMAN IN BLACK tersebut.

Saat ini, ketiga pemeran HARRY POTTER tersebut memang tidak lagi bekerja sama. Sementara Daniel sibuk dengan film terbarunya, Emma juga kembali terjun ke dunia akting lewat film MY WEEK WITH MARILYN, berbeda lagi dengan Rupert yang diminta jadi model video klip penyanyi Ed Sheeran.  (dym/ris)


KOMENTAR

Lihat Arsip Hollywood

- - -