HOLLYWOOD

David - Victoria Beckham Jual Beckingham Palace?

Senin, 26 Maret 2012 10:07 | 

David Beckham


David - Victoria Beckham Jual Beckingham Palace?

Kapanlagi.com - Rumah mewah yang dibeli pasangan David Beckham dan Victoria Beckham dengan harga £18 juta (lebih dari Rp261 miliar) ini adalah rumah yang penuh sejarah dan dianggap sebagai simbol keluarga Beckham. Kini rumah yang diberi nama Beckingham Palace ini dikabarkan akan segera dijual!

Dilansir dari Contactmusic, pasangan David dan Victoria ternyata punya alasan kuat mengapa mereka menjual rumah yang dibeli tak lama setelah pernikahan mereka pada tahun 1999 tersebut. Rupanya, mereka benar-benar ingin hijrah ke Amerika karena David ingin fokus pada karirnya di LA Galaxy.

"David dan Victoria sudah berkeinginan untuk menjualnya sejak beberapa tahun lalu, tapi waktunya tidak pernah tepat. Mereka tak mau rugi dengan menjual rumah mereka di tengah kemerosotan harga rumah di pasaran. Jadi, setelah dihitung-hitung selama dua tahun, mereka memutuskan untuk menundanya hingga sekarang," ungkap salah satu sumber.

Rumah David BeckhamRumah David Beckham

Rumah David Beckham
@ mydaily.co.uk

Tak hanya menjual Beckingham Palace saja, pasangan ini juga dikabarkan akan menjual semua properti yang ada di Inggris dan Perancis. Mereka sendiri telah tinggal di Los Angeles sejak tahun 2007 lalu.

Beckingham Palace sendiri dibangun di atas lahan seluas 22 hektar. Dengan sedikit renovasi, akhirnya rumah itu menjadi rumah mewah yang memiliki fasilitas seperti kebun binatang, kolam, studio dan lain-lain.

Selain rumah itu, rumah seharga £2,5 juta (lebih dari Rp36 miliar) yang ada di Perancis juga siap berpindah tangan. Walaupun tak semewah Beckingham Palace, rumah yang dibeli pada tahun 2003 tersebut juga memiliki fasilitas yang luar biasa. (cmc/ris)


KOMENTAR

Lihat Arsip Hollywood

- - -