HOLLYWOOD

Demi Brad Pitt, Angelina Jolie Lewatkan Pemakaman Bibinya

Kamis, 30 Mei 2013 12:11 | 

Angelina Jolie


Demi Brad Pitt, Angelina Jolie Lewatkan Pemakaman Bibinya




Kapanlagi.com - Brad Pitt memang punya posisi luar biasa penting di hati Angelina Jolie. Demi sang kekasih, bintang TOMB RAIDER itu rela tak menghadiri pemakaman bibinya, Debbie Martin.

Seperti dilaporkan oleh Contact Music, saat ini keluarga Debbie sedang mempersiapkan pemakaman. Namun Angelina dipastikan takkan hadir karena harus mendampingi Brad dalam screening film WOLRD WAR Z di London.

Angelina Jolie dan Brad Pitt @ reveal.co.uk Angelina Jolie dan Brad Pitt @ reveal.co.uk

Meski harus melewatkan pemakaman sang bibi, namun Angelina tetap mencurahkan perhatian pada keluarga yang ditinggalkan. Sejak Debbie meninggal di California pada Minggu (26/5) lalu, dia tak henti-hentinya keep in touch dengan keluarga Debbie.

"Seperti kami katakan sebelumnya, kami sedang menyiapkan pemakaman... Angelina ada di London dan tak bisa datang, tapi dia terus berkomunikasi dengan kami. Kehadiran anggota keluarga lainnya sudah memberikan banyak arti untuk kami," ungkap suami Debbie Martin.

Debbie Martin sendiri adalah saudara ibu Angelina, Marcheline Bertrand. Sebagaimana Marcheline, Debbie juga berperang melawan kanker payudara, dan akhirnya kalah.

Ngeri, Rosie Huntington-Whiteley Muncul Dengan Kaki Berdarah
Kanker Payudara Kembali Renggut Keluarga Angelina Jolie
Artis-Artis Ini Putuskan Jalani Operasi Pengangkatan Payudara
Detil Perjalanan Double Mastectomy Angelina Jolie Terungkap
Angelina Jolie Angkat Payudara, Bagaimana Reaksi Brad Pitt?
Penampilan Bintang Hollywood Saat Cedera, Tetap Keren?
(cmc/ris)


Angelina pernah menjalin hubungan khusus dengan sesama wanita. Jenny Shimizu bahkan pernah terang-terangan berciuman dengan sang bintang. Wow!
13 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -