HOLLYWOOD

Eva Longoria - Eduardo Cruz Putus

Jum'at, 09 Maret 2012 09:50 | 

Eva Longoria


Eva Longoria - Eduardo Cruz Putus




Kapanlagi.com - Menjelang ulang tahunnya yang ke-37, Eva Longoria justru dihadapkan pada perpisahan. Hubungan yang telah dijalin selama setahun bersama Eduardo Cruz terpaksa harus kandas di tengah jalan.

Rupanya kesibukan karir adalah penyebab utama perpisahan tersebut. Baik Eva maupun adik Penelope Cruz tersebut lebih memilih untuk fokus pada karir ketimbang menjalani hubungan yang terus-terusan terganjal kesibukan. Namun demikian, mereka berjanji untuk tetap menjalin hubungan baik.

"Ini adalah keputusan yang terbaik bagi keduanya. Sampai kapanpun mereka tetap teman," ungkap salah satu sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Seperti dilaporkan Us Weekly, perpisahan itu sudah terjadi sejak beberapa hari lalu. Jika Eva memilih untuk fokus pada karir dan penggarapan DESPERATE HOUSEWIVES, maka Eduardo dikabarkan akan kembali ke rumahnya di Madrid, Spanyol.

Pasangan ini pertama kali bertemu di sebuah pesta, tak lama setelah Eva bercerai dengan suami keduanya, Tony Parker. Satu bulan setelah perceraian Eva rampung, tepatnya Februari 2011, Eva dan Eduardo resmi menjalin hubungan asmara. (ace/ris)




Lihat Arsip Hollywood

- - -