HOLLYWOOD

Fans Rihanna Ancam Bunuh Pacar Chris Brown

Rabu, 14 Maret 2012 08:30 | 

Rihanna


Fans Rihanna Ancam Bunuh Pacar Chris Brown


Kapanlagi.com - Karrueche Tran, sang kekasih Chris Brown mengaku tidak tenang bahkan takut untuk meninggalkan rumahnya tanpa ada pengawal di sisinya. Hal tersebut terjadi karena fans Rihanna mengancam akan membunuhnya.

Beberapa fans Rihanna yang tampaknya juga mendukung Rihanna agar kembali ke pelukan Chris Brown mulai mengeluarkan ancaman-ancaman yang cukup membuat Tran keder. "Aku harap Rihanna mengalahkan kotoran anjing macam kamu. Awasi terus belakangmu, aku akan membunuhmu!" ancam salah satu fans berat Rihanna.

Sebelumnya, Rihanna sempat memposting sebuah foto sekantong kue beras lengkap dengan anting dan kacamata sehingga menyerupai sebuah wajah. Gambar tersebut lantas disinyalir merupakan bentuk ejekan terhadap Tran, gadis berdarah Vietnam.

Besar memang kemungkinan Rihanna sedang patah hati atas kedekatan Brown dengan Tran. Seperti yang diketahui bersama, Rihanna merupakan mantan kekasih Brown sebelum akhirnya mereka putus akibat kekerasan yang dilakukan Brown pada Rihanna 2009 silam. Hubungan mereka dikabarkan telah membaik sejak bulan lalu setelah Rihanna mengundang Brown di pesta ulang tahunnya dan sempat membuat single kolaborasi bersama.    (tmz/adb)


KOMENTAR

Lihat Arsip Hollywood

- - -