HOLLYWOOD

George Michael Garap Lagu Stevie Wonder Untuk William-Kate

Minggu, 17 April 2011 10:04 | 

George Michael


George Michael Garap Lagu Stevie Wonder Untuk William-Kate

Kapanlagi.com - The Royal Wedding, prosesi pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang akan dilaksanakan 29 April nanti akan semakin megah dengan lagu pengiring yang bakal dinyanyikan spesial oleh penyanyi George Michael.

George sendiri bakal menyanyikan lagu Stevie Wonder yang berjudul You and I dalam pernikahan sahabatnya tersebut. Penyanyi berumur 47 tahun ini sendiri adalah sahabat dari mendiang Lady Diana, ibu Pangeran William. Ia menganggap lagu ini adalah pilihan tepat untuk Royal Wedding tersebut. Oleh karenanya ia meminta penggemarnya untuk mengunduh lagu yang dibagi secara gratis tersebut.

Kabar ini ia ungkapkan saat ia tampil dalam Piers Morgan Tonight di CNN. "Lagu tersebut berjudul You and I. Lagu ini direkam tahun 1972 dan ditulis pada tahun yang sama oleh Mr. Stevie Wonder yang mengagumkan, yang sore ini baru saja memberikan ijin penggunaan lagunya sampai Royal Wedding terlaksana nanti. Ini adalah berita bagus. Lagunya gratis, sehingga kamu dapat mengunduhnya sesukamu. Lagu ini sungguh adalah lagu yang tepat," urai penyanyi yang tahun lalu baru saja dipenjara selama 4 minggu atas tindakannya mengendarai mobil dalam pengaruh obat-obatan ini.

Ide penggunaan lagu ini terlintas begitu saja di kepala George dan ia langsung merekam lagu tersebut hanya dalam waktu seminggu. Terinspirasi pula oleh cuaca yang menyenangkan di kota London akhir-akhir ini, ia lantas bertekad untuk mengekspresikan kebahagiaannya ini dalam pernikahan tersebut nantinya.

"Sungguh musim panas yang indah. Meski sebenarnya saat ini bukan musim panas, namun hari-hari di bulan April di London ini seperti layaknya sedang musim panas," tutur George. Pada kesempatan itu, ia juga memuji Diana sebagai orang tua yang hebat dari Pangeran William dan adiknya, Pangeran Harry.

"Menurutku, dia (Diana) sungguh adalah sosok ibu yang luar biasa. Jika tidak, bagaimana mungkin kedua pangeran tersebut dapat tumbuh dengan sangat baik seperti ini?" pujinya akan sosok Lady Diana.

Lagu You and I yang digarap ulang oleh George:



29 APRIL, HARI DIMANA PERNIKAHAN TERMEGAH DI INGGRIS AKAN DILAKSANAKAN. INTIP SEGALA PERSIAPANNYA DI SINI    (kpl/bang/dka)
Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

  • Llalala (Selasa, 19 April 2011 00:56)
    gilaaak...wedding song gw dipake buat will n kate....arrgh

  • Tonny (Senin, 18 April 2011 12:41)
    wahh acara yang super megah dengan bintang tamunya

Lihat Arsip Hollywood

- - -