HOLLYWOOD

Giliran Mariah Carey Tolak Uang Gaddafi


Giliran Mariah Carey Tolak Uang Gaddafi


      Jum'at, 04 Maret 2011 20:13
      Kapanlagi.com - Kalau sebelumnya dikabarkan Nelly Furtado memutuskan untuk menyumbangkan uang senilai US$1 juta yang ia dapat dari Gaddafi sebagai bayaran atas performance selama 45 menit, kini giliran Mariah Carey yang mengambil langkah serupa. Mariah Carey tak ingin menyumbangkan uang ini pada siapa pun namun lebih memilih mengembalikan uang ini pada Gaddafi.

      "Saya dulu memang naif dan tidak tahu siapa yang membayar saya untuk tampil. Saya merasa tidak nyaman dan malu sudah menjadi bagian dari kekacauan ini," ungkap Mariah Carey seperti diberitakan Splash News. Karena itu pula ia lantas mengambil langkah mengembalikan uang bayaran yang ia terima dari keluarga Gaddafi.

      "Kita harus lebih aware dan bertanggung jawab, tidak peduli siapa yang membayar kita," lanjut Mariah Carey lagi. Selain Mariah Carey dan Nelly Furtado, Beyonce pun kabarnya telah menyumbangkan uang yang ia terima dari Gaddafi pada korban bencana Haiti beberapa waktu yang lalu.

      Menurut kabar, sampai saat ini sudah ada lebih dari seribu jiwa melayang akibat pemberontakan menentang kekuasaan Gaddafi di Libya yang telah berumur lebih dari 40 tahun. (spl/roc)

      • Sent from Indosat Blackberry powered by

      KIRIM KOMENTAR

      Twit komentar kamu
      Nama
      Email
      Komentar
       

      Komentar Pembaca (0)

WHAZZ UP!