HOLLYWOOD

Gitaris Black Sabbath Idap Kanker

Selasa, 10 Januari 2012 18:14 | 

Black Sabbath


Gitaris Black Sabbath Idap Kanker


Kapanlagi.com - Gitaris band legendaris, Black Sabbath, Tony Iommi dikabarkan telah diagnosa mengidap penyakit kanker limroma tahap awal. Hal ini tentu membuat persiapan Black Sabbath untuk merilis album baru cukup terganggu.

Melalui Facebook resmi milik mereka, Black Sabbath menginformasikan bahwa sang gitaris memang sedang menderita penyakit tersebut. Para awak band juga mengharapkan agar fans terus mengirimkan pesan dukungan untuk Iommy.

"Dengan berita tentang Tony Iommy yang telah didiagnosa dengan kanker limfoma tahap awal, rekan di band berharap kalian semua mengirim pesan positif ke gitaris saat ini," ujar Black Sabbath di Facebook.

"Iommy saat ini sedang bekerjasama dengan dokter-dokternya untuk rencana perawatan yang terbaik. The Iron Man of Rock & Roll berharap dapat dapat sembuh total," lanjut pesan tadi.

Black Sabbath dikabarkan sedang mengerjakan materi untuk album baru di Los Angeles. Namun kesehatan Iommy yang tidak memungkinkan membuat proses tersebut dipindahkan ke Inggris Raya,  (kpl/me/adb)


KOMENTAR

Lihat Arsip Hollywood

- - -