HOLLYWOOD

Hacker Scarlett Johansson Minta Maaf


Hacker Scarlett Johansson Minta Maaf
Scarlett Johansson @ retna


Jum'at, 14 Oktober 2011 16:27 | Tag: Artis Hollywood Bugil
Kapanlagi.com - Setelah pelaku pembajakan email dan penyadapan ponsel artis tertangkap, akhirnya terungkap juga motif di balik kejahatan yang dilakukannya pada Scarlett Johansson dan teman-teman. Yang unik, sang pelaku sama sekali tak berniat jahat, namun lebih karena 'kecanduan'.

Adalah Christopher Chaney, pria berusia 35 tahun yang berasal dari Jacksonville yang menyadap ponsel Scarlett Johansson, Mila Kunis, Vanessa Hudgens, Jessica Alba, dan lainnya. Pada FBI, Chaney mengaku bahwa dirinya tak bisa berhenti 'mengobok-obok' kehidupan pribadi para pesohor, dan sebenarnya lega setelah FBI menangkapnya.

Chaney mengaku tak berniat memeras para selebriti dengan kejahatan yang dilakukannya. Ketika ditanya alasan perbuatannya, sang hacker menyatakan, "Semuanya dimulai karena rasa penasaran, yang akhirnya jadi kecanduan. Melihat kehidupan di balik layar para pesohor yang biasanya tampil di layar lebar."

"Aku minta maaf. Aku tahu apa yang kulakukan mungkin adalah penerobosan privasi terburuk yang bisa dialami seseorang. Aku takkan lari dari apa yang kulakukan. Aku salah. Aku harus menghadapinya dan terus maju," ungkapnya.  (ace/mae)

  • Sent from Indosat Blackberry powered by

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

WHAZZ UP!




Kota

Merk