HOLLYWOOD

Hidup Britney Spears Akan Dikendalikan Sang Tunangan

Senin, 09 April 2012 21:28 | 

Britney Spears


Hidup Britney Spears Akan Dikendalikan Sang Tunangan




Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari Britney Spears, mantan diva yang sedang memperbaiki karirnya. Dilansir melalui AceShowbiz, ayah dari pelantun tembang Toxic ini tengah melakukan pembicaraan serius prihal tugas merawat dan memperbaiki karir anaknya dengan tunangan Britney, Jason Trawick.

Sosok Jason Trawick yang dewasa memang begitu diterima oleh keuarga Britney. Tak salah jika Jamie, ayah tunangannya itu, mengajukan petisi ke pengadilan agar Jason mau menghabiskan waktunya hanya bersama Britney.

Yang dimaksud dengan menghabiskan waktu di sini adalah sebagai konsevator. Jason ditunjuk untuk mengambil peran hukum dan pemeliharaan Britney.

Tak hanya itu saja, selain memegang kendali atas masalah keuangan, Jason juga diharuskan membuat keputusan untuk mengatur makanan, pakaian dan medis dari Britney.

Sebuah sumber mengatakan jika pemeliharaan pada Britney bersifat formalitas. Karena nantinya Britney masih memiliki kebebasan pribadi.

Seorang pengacara Los Angeles, Jeffrey S. Cohen, turut berkomentar jika yang menimpa pelantun tembang S&M tersebut adalah hal tak biasa. Karena umumnya seorang konservator tak akan menikahi orang yang dia rawat. (ace/abs)




Lihat Arsip Hollywood

- - -